Tes CPNS Melalui Sistem CAT, BKN Dorong Hadirnya SDM Unggul

Tes CPNS Melalui Sistem CAT, BKN Dorong Hadirnya SDM Unggul

PR BKN, Lot II Tahun Anggaran (TA) 2019 Pelaksanaan (SBK) Guru seleksi dibantu dan Doktor Fellowship Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (PDPA) berlangsung hari ini, Senin (2019/07/10), di CAT Central BKN. Koordinator Seleksi Arafi Sabahullah mengatakan bahwa tahun ini untuk Partai Demokrasi Rakyat Afganistan mengatur dua SBK dengan mudah BKN CAT. Dia menyebutkan kerjasama dengan BKN Partai Demokrasi Rakyat Afganistan untuk pelaksanaan tes ini sudah berlangsung sejak 2018.
"Sejak 2018 Partai Demokrasi Rakyat Afganistan bekerja dengan BKN BKN menggunakan sistem CAT. CAT dipilih sistem informasi bertanggung jawab dan transparan "jelasnya.

Selanjutnya Sabahullah kata SBK PDPA Lot II TA 2019 sistem CAT adalah bagian kedua dari seri seleksi beasiswa Partai Demokrasi Rakyat Afganistan dan diselenggarakan secara serentak di 18 kota di seluruh Indonesia dan partisipasi 6566 peserta dan akan berlangsung Senin - Jumat (7-18 / 10/2019).
Menurut Masters dan beasiswa PhD seleksi untuk dilakukan untuk mempersiapkan pemimpin masa depan dengan integritas dan mendorong inovasi untuk Indonesia yang memiliki sumber daya manusia yang berkualitas tinggi.

Turut hadir langsung memeriksa pelaksanaan seleksi ini informasi subsistem sumber daya manusia BKN, Suharmen bertanggung jawab untuk mengembangkan sistem pusat rekrutmen pesawat sipil negara (ASN) Heri Susilowati. Dalam review pelaksanaan seleksi dengan sistem ini menghargai Suharmen CAT "Ini adalah bukti bahwa BKN selalu hadir untuk memfasilitasi dan menyederhanakan sistem rekrutmen dan seleksi CAT sistem muncul sebagai transparan dan akuntabel," katanya .

0 Comments

Oldest