Tes CPNS Kabupaten Aceh Tengah tahun 2019

Tes CPNS 2019


Tes CPNS Kabupaten Aceh Tengah tahun 2019 - Kabar Gembira bagi anda yang berada di Kabupaten Aceh Tengah karena anda bisa mengikuti Seleksinya sesuai jadwal yang telah ditentukan. Bagi Anda yang minat ikut seleksi CPNS 2019 bersiaplah dan persiapkan seluruh kemampuanmu untuk menjadi yang terdepan dan lulus seleksi kali ini, karena peluang untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2019 terbuka lebar tahun ini.

Proses rekrutmen CPNS 2019 dikabarkan akan dimulai bulan depan, jadi mulai persiapkan diri Anda. Badan Kepegawaian Negara atau BKN sebagai Panitian Seleksi Nasional (Panselnas) pun merilis seleksi CPNS 2019 akan digelar di 108 lokasi.

Adapun persiapan infrastruktur di antaranya mencakup sistem pendaftaran daring terintegrasi melalui portal

Sistem Seleksi Calon ASN (SSCASN)  di laman sscasn.bkn.go.id dan penyiapan fasilitas seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT BKN).

Kabupaten Aceh Tengahmembuka seleksi CPNS berbagai formasi. Jumlah Formasi itu terdiri dari berbagai jabatan dan kualifikasi pendidikan. Bagi anda yang berasal dari latar belakang pendidikan SMA/MA/SMK, D3, DIV, S1 bisa mengikuti Seleksi CPNS Formasi Lowongan CPNS Kabupaten Aceh Tengahtahun 2019
Untuk Formasi Lowongan CPNS Kabupaten Aceh Tengahtahun 2019 ini bisa langsung ke halaman ini

0 Comments